Save the Queen!

Gabung Blogger UIN Jakarta



Buat kamu-kamu yang mau gabung ke @BloggerUINJKT, nggak usah panik ya dengan syarat dan ketentuan utama untuk gabung dengan kita. Karena, dijamin deh, nggak rumit.  Mau tau?

Pertama, musti punya FACEBOOK dan BLOG. Kenapa ? Soalnya kegiatan online kita juga masih sering di grup Facebook.

Kenapa harus punya Blog? Ya iya, lah! Namanya juga komunitas blogger!
Platform Blognya pun bebas. Mau Blogspot, Wordpress, Tumblr, Kompasiana, Blogdetik, silakan!

Kedua, Facebook kamu harus bernamakan secara lengkap atau asli. Jangan pake nama AJAIB alias ALAY. Karena semakin aneh nama FB kamu, semakin terlihat pula kualitas dirinya. Ya kali, deh. Udah 2015 masih zaman pake nama begituan? Lagian kan, pendiri Facebook udah bilang dari dulu, agar Facebooker memberikan nama asli dan lengkap. Kalo kamu melanggarnya, ya maaf-maaf aja, nih. Kamu pun nggak bisa join dengan komunitas BloggerUINJKT.

Secantik apapun kamu, kalo nama FBnya kayak gini, jangan harap join ke BloggerUINJKT

Selain nama, foto profil juga menentukan, loh. Kalo foto profilnya nggak jelas, seringkali Mincut ignore. Hahahaha #MincutJahat

Plus, kalo bisa sih jangan di private tuh profil di Facebookmu. Biar Mincut bisa kepo-kepo Blog, Status dan semua tentang kamu #eaaa.

Ketiga, Blog kamu harus bergenre PERSONAL. Bukan jualan atau model-model COPAS-an kayak @terselubung. BUKAN blog yang isinya download-download gak jelas. Bukan blog yang isinya kebanyakan iklan. Pokoknya harus PERSONAL, yang isinya tentang keseharian dan pemikiranmu. Karena Kawancut yang masih aktif kebanyakan lebih suka blogwalking ke Blog Personal, gitu. Kalo bukan, ya kasihan juga blog kamunya, dicuekin rakyat se-BLoggerUINJKT pas kamu mempromosikan blog.

Follow juga @BloggerUINJKT biar nggak ketinggalan info-info terupdatenya.
So, Good Luck buat kamu yang mau gabung dengan kita! :D
Share on Google Plus

About Waki Ats Tsaqofi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Bisa promote blog tentang UIN jakarta...?! Wah, ide kreatif yang keren...

    BalasHapus